Tentang Kehidupan Saya

Tentang Saya



Hai nama saya Ovaldy, di tempat saya biasanya saya dipanggil Aldi atau nama lain saya Kipli. Saya mendapatkan julukan nama seperti itu karena dulu saya waktu kecil senang sekali bermain bola bersama teman-teman saya dikampung. Yah, namanya juga anak kampung pasti semua punya julukannya sendiri sendiri. saudara laki-laki ku juga punya julukannya sendiri, ada yang namanya Gimo, Apem, Landung, Cumel, Pato, Bledek, Tempe, Puniem, dll :D.


Saya lahir di Malang, 28 Oktober 1997. Tapi... di akte kelahiran saya yang baru saya ditulis lahir pada tanggal 26 Oktober 1997, jadi saya di mudain dikit sama pak RT-nya 2 hari, lumayan lah tapi ya kecewa juga. Saya tinggal di desa Gondorejo, Oro-oro ombo, Kota Batu, Jawa Timur Indonesia. Saya hidup di daerah pegunungan Panderman yang dingin. saya adaalh anak ke 2 dan kakak perempuan saya yang pertama.Saya tinggal di kampung yang sangat ramah sekali dengan orang - orang di dalamnya yang bahagia semua :D.



Pengalaman Hidup


Pengalaman hidup saya yang paling menarik adalah waktu saya bisa masukin bola ke gawang lawan untuk pertama kalinya di kehidupan bermain sepak bola saya. saat itu saya mersa senang sekali serasa seperti bermain di dalam stadion yang sedang di tonton oleh orang banyak dan saya pun berselebrasi seperti pemain yang terkenal pada saati itu yaitu Sevchenko. Yap... seperti kapal terbang saya berselebrasi pada saati itu rasanya nge-fly better than drugs ahahaha yah seperti itulah pengalaman saya yang saat ini masih saya ingat dengan baik.


Sekian dulu untuk perkenalan saya ini untuk yang lainya saya akan bahas di blog sasya ini yang tentunya nanti di post Yang nanti juga di bahas :D

Comments

Popular posts from this blog

3 Tips and trick get Victory on Mobile Legend

3 Warung kopi di Malang

Efek Bermain Game