Cara cepat naikin exp Hero ( Mobile Legend )



Hello guys 😁, Nanti juga dibahas kali akan membahas tentang Mobile Legend lagi nih, permainan yang masih booming di kalangan smartphone ini sangatlah menyenangkan, di game ini tuh ada banyak cara agar bisa menangin game dan salah satu caranya yaitu naikin exp Hero dalam permainan, ini salah satu kunci karena apa? Ya karena jika kita bisa naikin exp Hero dalam game dengan cepat maka Hero damage mu akan tinggi dan itu akan ditakuti oleh musuh, dan tentunya jika musuh udah tak berdaya musuh akan menyerah.
Dan langsung saja berikut cara naikin exp Hero dalam permainan di Mobile Legend :

1. Ambil monster Buff
Pertama, ambil monster buff dahulu. Buff ini akan menambah attack speednya dan juga akan menjaga manamu agar tidak cepet habis. Ini mungkin bisa jadi yang terpenting dalam naikin exp Hero dalam permainan karena yaitu manamu jadi hemat dan attack speedmu juga bertambah.

2. Abisin Minion
Kedua ini juga gak kalah penting, kalau Monster untuk nyepetin exp nah kalau Minion ini juga penting untuk ngumpulin gold karena kan Minion ada 3 tuh tiap maju, 1 Minion kadang bawa gold > 50 tergantung hitmu ke minionnya. Jadi jika 3 Minion kan lebih dari 150 setelah itu kalian jungle lagi biar makin cepat naikin exp Hero.

3. Ambil Turtle
Yang ke tiga ini juga gak kalah penting karena jika tim kalian salah satu dapet bunuh ini kura kura, tim kalian akan mendapat bonus exp dan gold tentunya. Maka tak salah jika si kura kura ini di perebutkan oleh banyak kaum muda 😁 (udah kayak janda aja direbutin).

4. Atur waktu jungle
Yang ini baru permainan strategi, jaga waktu jungle mu jangan sampai terlalu lama tidak ambil monster karena jika kalian terlalu nganggur dan sebagainya maka exp akan kalah cepat sama musuh. Yang paling terlihat adalah buff, ingat ingat kalian ambil buff dimana lalu lihat icon buffmu juga jika udah mau habis maka mendekatlah pada monster buff yang tadi kamu ambil jika buffmu sudah habis maka Monster buff itu akan muncul dan bunuh saja dia !!! 😈.

5. Ambil juga Monster musuh
Bukan diambil sih, dibunuh lebih tepatnya. Aku punya cara jitu untuk ambil monster musuh dengan aman yaitu setelah hit Monster maka sembunyikan pada semak agar kalian tidak terlihat oleh musuh. Selanjutnya yaitu dengan naikin Minion dulu ke tower, jika minionmu seorang tower maka musuh akan ke tower lalu kalian farming dengan bebas dah hahahaha...


Yah itulah sekilas tentang cara naikin exp Hero dalam permainan Mobile Legend. Jangan lupa biar makin cepet pakai Hero assasin, karena kalo assasin kan banyak skillnya tuh dan juga pakai Retribution agar makin kenceng waktu bunuh monster jangan lupa beli item jungle juga. Sekian dari nanti juga dibahas tentang cara cepat naikin exp Hero dalam permainan Mobile Legend.

Comments

Popular posts from this blog

3 Tips and trick get Victory on Mobile Legend

3 Warung kopi di Malang

Efek Bermain Game