3 Warung kopi di Malang

3 Warung kopi di Malang - Untuk para mahasiswa atau pelajar yang lagi suntuk dengan mata kuliah atau pelajaran di sekolah mungkin ke warung kopi di malang adalah salah satu cara untuk mengusir rasa suntuk yang sedang dialami. Mungkin yang bosan dengan kegiatan sehari-hari mereka yang itu itu aja membuat mereka cepat merasa bosan, jadi kadar kreatifitas para pelajar menjadi berkurang.
Nanti juga dibahas kali akan membahas tentang 3 warung kopi di malang versi nanti juga dibahas yang tentunya akan membuang rasa bosan dengan kegiatan sehari-hari baik pelajar maupun para pekerja. Langsung saja simak baik-baik​ 3 warung kopi dimalang ini.

1. Deretan warung kopi / kafe di Dermo


Bagi orang malang dan sekitarnya mungkin sudah pada tau tentang deretan warung kopi di malang ini. Tak berbeda dengan warung kopi di daerah lainya, deretan warung kopi di daerah ini memiliki kelebihan yakni dengan pemandangan swawah di kanan dan kiri, tak hanya itu di daerah sini kalian akan merasakan ketenangan sambil menikmati secangkir kopi. 
Penikmat tempat di daerah sini kalangan besar oleh para pelajar dan mahasiswa tapi para pekerja juga turut meramaikan warung kopi di daerah sini. Tak sedikit juga yang menjadikan daerah sini untuk tempat meeting juga.

2. Warsu

Warsu ( warung susu) memang ini mamanya warung susu tapi disini tak hanya menjual olahan seputar susu saja tapi olahan kopi juga tak kalah nikmat. 
Warung kopi di malang ini sudah cukup terkenal di kalangan pelajar jadi tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung penikmat warung kopi di malang.

3. Kopi Gapuro

Bagi mahasiswa UMM mungkin ini adalah tempat favorit bagi mereka karena letak warung kopi ini tak jauh dari kampus universitas Muhammadiyah Malang. 
Yang bikin enak di sini akan ada hiburan berupa acara musik yang tentunya akan enak di dengar oleh para penikmat Warung kopi di malang. 

Dan itulah 3 warung kopi di malang versi nanti juga dibahas yang bisa jadi tempat Warung kopi di malang pilihan kamu untuk melepaskan penat setelah beraktivitas seharian. 

Comments

Popular posts from this blog

3 Tips and trick get Victory on Mobile Legend

Efek Bermain Game