Cara mengobati sakit gigi

Nantijugadibahas.blogspot.com - Kali ini akan membahas tentang pengobatan penyakit yang sudah mainstream yaitu sakit GIGI
 bukan mbak gigi juga sih. karena sudah banyak yang mencoba  merasakan sakit gigi ini jadi nantijugadibahas.blogspot.com akan membahas tentang Cara mengobati sakit gigi yang tentunya dengan cara yang sudah jadi pengalaman penulis waktu dia sakit gigi dan dia bingung untuk cara mengobati sakit gigi dia sendiri . Jadi langsung saja kita sikat Cara mengobati sakit gigi  berikut ini.

1. Kumur dengan garam


Kata ibu atau nenek-nenek kumur dengan garam dapat mengobati sakit gigi (meskipun tidak langsung sembuh), tapi apakah nenek-nenk jaman dulu tau dari mana ya? dan setelah dicoba berkumur dengan garam cara mengobati sakit gigi yang satu ini juga cukup manjur lho .. disarankan agar garam yang ber-Yodium, langsung saja simak caranya :

1. ambil gelas 
2. kasih gelas dengan air hangat sedikit panas
3. kasih garam 2 sampai 3 sendok makan (sampai terasa asin sekali)
4. aduk sampai rata
5. buat kumur minuman tadi samai habis
6. lalu buat berbaring agar ramuan tadi bekerja dulu

Terbukti dengan setelah berkumur mulut akan terasa... ASIN wkwkwk jelasss..  tapi mulut juga akan steril dari bakteri yang ada pada mulut dan pada gigi tentunya. Dan itu bisa meringankan sakit gigi yang saat itu dirasakan.

2. Menggunakan getah pohon Pisang


Untuk cara mengobati sakit gigi yang satu ini, ini mungkin ditemukan oleh orang madura karena waktu itu saya dikasih tau oleh orang madura yang ahli pijat untuk mencoba dengan menggunakan getah pisang, disarankan untuk phon pisang yang masih mudaan karena yang muda muda kan seger seger tuh.. langsung saja caranya seperti berikut :

1. cari pohon pisang yang masih muda ya :D

2. Sobek pohon pisan itu lalu ambil getahnya dengan kapas

3. Simpan kapas itu dalam wadah yang aman dari debu

4. lalu untuk menggunakanya taruh kapas dan getah pisang tadi pada bagian gigi yang sakit dan jangan ditelan! cuma di emut aja (ditaruk pada bagian gigi yang sakit) dan tunggu hingga 30 menit 

5. Setelah itu jika berhasil maka akan ada darah yang terdapat pada kapas tersebut.

3. Lanjut gan!


Sudah cuman itu saja kali ini untuk cara mengobati sakit gigi kali ini, meski sedikit jika cara mengobati sakit gigi diatas dapat mengatasi masalah anda maka tidak rugi juga dengan membaca artikel ini kan? Jika sakit sudah berlanjut disarankan pergi ke dokter untuk cara mengobati sakit gigi. 

Terimakasih telah membaca artikel ini :D

Comments

Popular posts from this blog

3 Tips and trick get Victory on Mobile Legend

3 Warung kopi di Malang

Efek Bermain Game